Selasa, 01 Desember 2015

Kenapa orang mudah di hipnotis?


Hipnotis sebenarnya tidak menyerang seseorang secara langsung, namun yang di serang adalah keadaan psikologisnya, yaitu Perasaan TERLALU BAHAGIA DAN TERLALU SEDIH,
Oleh karena itu korban hipnotis selalu di awali dengan dua keadaan.
Contoh:
1. Keadaan ketika seseorang mendapatkan kabar gembira, misalnya korban mendapat kabar bahwa dia mendapatkan Hadiah sebuah mobil mewah,sehingga membuat si korban (perasaannya terlalu bahagia) sehingga akal sehatnya menjadi lemah, kemudian si korban di suruh untuk mentransfer sekian juta oleh tersangka untuk biaya pajak mobil dll. Tapi setelah sekian lama di tunggu mobilnya tidak kunjung datang.

2. Kondisi bahagia, ketika seorang pria mengungkapkan perasaan cintanya kepada seorang gadis dan ternyata gadis itu menerima cintanya, kemudian si laki-laki akan mengorbankan segala hal yang dia miliki untuk membahagiakan si gadis.

3.  Perasaan sedih, ketika orang tua mendengar anaknya kecelakaan,bisa di pastikan orang tua menjadi panik. Dalam keadaan panik itulah kemudian tersangka meminta kunci mobil untuk mengantarkan anaknya ke rumah sakit. Padahal anaknya masih di kampus sedang kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar